Social Icons

2.06.2024

Rapat Persiapan Pelantikan Pengurus HEPI UKD Lampung Secara Virtual

Bandar Lampung, 6 Februari 2024

Pada hari ini, jajaran pengurus Himpunan Eksekutif Pendidikan Indonesia (HEPI) Unit Kegiatan Daerah (UKD) Lampung, di bawah kepemimpinan Ketua Undag Rosidin, mengadakan rapat secara virtual melalui platform Zoom. Rapat ini dihadiri oleh para pengurus HEPI UKD Lampung yang terdiri dari Undang Rosidin, Ngadimun Hd, Ujang Suparman, Herpratiwi, Fardarita, Nurmalawati, Winarno, M. Khotib, dan Haryanto.

Dalam rapat tersebut, diprioritaskan pembahasan mengenai persiapan pelantikan pengurus yang direncanakan akan digelar pada tanggal 29 Februari 2024 di Kampus Janatun Naim Lampung. Hasil rapat menyepakati pembentukan panitia pelantikan dengan Ujang Suparman sebagai Ketua, M. Khotib sebagai Sekretaris, dan Nurmalawati sebagai Bendahara. Sementara itu, divisi kesekretariatan akan dipegang oleh Winarno dan Dodi, perlengkapan oleh Hi. Haryanto, dan pelantikan akan ditangani oleh Fardarita, seminar akan ditangani oleh Rima Susiana.

Acara pelantikan juga direncanakan akan dihadiri oleh Ketua Umum HEPI, Bahrul Hayat, yang juga merupakan Pembina Yayasan Janatun Naim. Selain itu, dalam waktu dekat, pengurus HEPI UKD Lampung berencana untuk melakukan audiensi dengan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi dan Kota, serta Kepala Kantor Kemenag Provinsi dan Kota.

Rapat ini menegaskan komitmen dan persiapan yang serius dari pengurus HEPI UKD Lampung dalam menjalankan amanah organisasi serta meningkatkan kualitas pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat pendidikan di Lampung.