Social Icons

1.22.2024

HEPI UKD Lampung Ikut ICERE 3

Pada tanggal 23 Nopember 2023, Hotel Naraya di Jakarta Timur menjadi saksi keberhasilan penyelenggaraan Internasional Conference on Educational Research and Evaluation (ICERE) 3 dan Kongres Himpunan Evaluasi Pendidikan Indonesia (HEPI). Acara berlokasi di Jl. Pemuda, No. 18 Kel. Rawamangun, Kec. Pulogadung, DKI Jakarta (13220).

Sebelumnya, ICERE 2 telah berlangsung di Gedung Bung Hatta pada tahun 2018 lalu. Perkembangan ini mencerminkan komitmen dan keberlanjutan dalam peningkatan kualitas pendidikan melalui penelitian dan evaluasi.

Selama ICERE 3, HEPI UKD Lampung turut serta dengan mengirimkan perwakilan yang berkompeten dalam bidangnya:

  1. Prof. Dr. Undang Rosidin, M.Pd
  2. Dr. Handoko, S.T, M.Pd.
  3. Elza Maisinur, M.Pd.
  4. Asmara Dewi, M.Pd.I.

Usai ICERE 3, kegiatan dilanjutkan dengan puncak acara, yaitu Kongres HEPI di Lt. 2, Hotel Naraya, ruang Jali-jali. Musyawarah Nasional yang digelar dalam kongres ini menetapkan Bahrul Hayat, Ph.D., sebagai Ketua HEPI Pusat untuk periode 2024-2027. Harapannya, kepemimpinan yang baru ini dapat membawa HEPI menuju prestasi dan kontribusi yang lebih baik di bidang evaluasi pendidikan. Acara ini menjadi tonggak bersejarah dalam pengembangan evaluasi pendidikan di Indonesia.