Social Icons

2.21.2024

Rapat Persiapan Pelantikan di Kediaman Ketua HEPI UKD Lampung

Pada Rabu, 20 Februari 2024, di kediaman ketua Himpunan Evaluasi Pendidikan Indonesia (HEPI), rapat teknis membahas Pengukuhan Pengurus dan Seminar Nasional HEPI di Kampus Jannatun Naim Lampung, yang akan dilaksanakan pada 29 Februari 2024. Undangan telah disampaikan melalui pesan, di mana kehadiran Bapak/Ibu/Saudara diinginkan.





Beberapa anggota HEPI, seperti Wien HEPI SMA dan Imanuddin, memohon izin karena sedang berpartisipasi dalam FGD mengenai PPDB dengan Direktorat PSMA Jakarta. Rima Susiana memberi kabar bahwa masih dalam monitoring dan meminta izin untuk datang agak telat.

Elen Eduan HEPI meminta bagikan lokasi, sementara Undang HEPI menginformasikan isi rapat, yang mencakup asesmen PAT untuk meningkatkan capaian pembelajaran numerasi melalui pembelajaran tertarget.

Rapat dihadiri oleh Undang Rosidin, Nina Kadaritna, M Taufiq, M Khotib, Nurmalawati, Fardarila, Siti Mutmainah, Rahayu, Rima Susiana, Rachmat Dody Ariema, Winarno, dan Elen Eduan. Selain diskusi, tuan rumah menyajikan soto sebagai hidangan khas, dan rapat berakhir menjelang pukul 18.00 WIB.